Selasa, 14 Mei 2013

Selamat Datang di Situs Bangun Rumah Elegan

bangun rumah renovasi rumah welcome Kami, tim Bangun Rumah Elegan, sangat bangga dan bahagia atas kunjungan Anda ke situs kami, bangunrumahelegan.com.


Dengan berbekal pengalaman lebih dari 10 tahun, didukung oleh tim kerja yang profesional, kompak, handal, dan berkomitmen tinggi, kami berharap dapat melayani Anda sebaik-baiknya dengan aneka layanan jasa:




  • Jasa Kontraktor Bangun Rumah,


  • Jasa Kontraktor Renovasi Rumah,

  • Jasa Bongkaran Gedung dan Bangunan.

  • Jasa Desain Arsitek (Desain Rumah, Desain Interior, dan Desain Taman (Landscape)


  • Jasa Pasang Wallpaper, Partisi / Plafond Gypsum,


  • Jasa Pembuatan dan Perbaikan Kitchen Set, dan Rangka Baja Ringan

  • Jasa Instalasi Listrik, AC, dan Penangkal Petir.


Area Layanan Bangun Rumah, Renovasi Rumah, dan Desain Arsitek


Khusus untuk layanan bidang jasa kontraktor bangun rumah, kontraktor renovasi rumah, jasa bongkaran gedung/bangunan dan jasa pasang wallpaper dinding, jasa pembuatan kitchen set, dan lain – lain, untuk sementara ini kami lebih fokus dan mengutamakan area layanan di seputar wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi). Untuk wilayah di luar Jabodetabek, masih dimungkinkan untuk kami layani dengan suatu perjanjian atau kesepakatan khusus.


Sedangkan untuk bidang layanan jasa desain arsitek, jasa desain rumah, jasa desain interior, eksterior dan landscape, selain area layanan di seputar wilayahJabodetabek ( Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi ), kami masih dapat melayani seluruh wilayah Indonesia dan mancanegara, dengan sistem layanan yang berbasiskan online communication via email, telpon, sms, dan lain-lain.


Komitmen Team Bangun Rumah Elegan


Sesuai dengan Komitmen kami : Profesional, Jujur, Amanah, kami selalu berusaha untuk dapat menjadi mitra yang profesional, jujur dan dapat dipercaya, semata-mata demi kepuasan Anda.


Terima kasih dan selamat berkunjung, semoga Anda menemukan apa yang Anda cari!










Artikel Terkini






renovasi rumah ibu yuni koja 10



Pada tanggal 26 Maret 2013, team Bangun Rumah Elegan, mendapat kepercayaan mengerjakan renovasi rumah tinggal 2 lantai milik Ibu Yuni di Koja, Jakarta Utara.







renovasi rumah 7 eleven 1



Pada tanggal 2 Maret 2013, team renovasi rumah kami, Bangun Rumah Elegan, mendapat kepercayaan mengerjakan perbaikan atas kerusakan - kerusakan pada bangunan outlet...







mitos renovasi rumah 150x150



Hal yang biasa terjadi dan menjadi pertimbangan jika Anda berkeinginan menjual rumah Anda adalah melakukan renovasi rumah dengan biaya renovasi yang seefisien mungkin sebelum dilihat langsung oleh calon pembeli. Dengan melakukan renovasi,...







technorati bangun rumah elegan



Sebagai salah satu situs bisnis yang sekaligus juga blog untuk berbagi, tim bangun rumah elegan merasakan perlunya mensosialisasikan situs ini ke berbagai direktori blog, salah satunya adalah







renovasi rumah 3



Anda berniat renovasi rumah kesayangan Anda dan telah meyiapkan dana cash sebagai persiapan biaya renovasi rumah?, sebelumnya ketahui dulu usia bangun...






top


 


Team Bangun Rumah Elegan | Jasa Kontraktor Bangun Rumah | Renovasi Rumah | Desain Arsitektur



Selamat Datang di Situs Bangun Rumah Elegan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar